Senin, 06 Juni 2011

Tips mendapatkan bounty di Need For Speed Most Wanted

halo cheaters!!
maaf nih, lama nggak posting ke blog. Soalnya aku lagi ujian kemarin. Well...langsung aja ke topik.
Setelah main berminggu minggu dan searching di internet, aku nemuin trik biar dapat bounty banyak (dengan kesabaran menunggu aja...)
Kamu pergi ke Terminal Bus yang lokasinya berada dibawah ini

















Masih kurang deket?
ni,,tak zoom lagi..


















Disana ada ruangan yang berkaca kaca, nah kamu pasti bakal melihat ada jalan ke atas. Kamu keatas, dan ke halaman luarnya. Tapi ingat JANGAN SAMPAI JATUH. Dan pasikan TIDAK ADA POLISI YANG MENGIKUTIMU DARI BELAKANG. Nanti cara ini tidak bisa dilakuin.
Kalo udah,,tungguin aja, kayak yang dilakuin Screen Shootku ini. (btw, aku paling suka kalo cari bounty pake' Subaru Impreza WRX STI, soalnya Handlingnya enak.)
















Tapi, kalo buat aku lebih gampang di Lapangan Baseball. Karena kita bisa ngehancurin mobil polisi yang berada di belakang kita dan itu pasti kena semua. Dan kalau mau Evade/ Hide, deket juga tempatnya. Cuma di belakang lapangan itu (tempat parkir). Ok, lokasinya disini





















Kalo aku, mending nongkrong di deket pintunya sambil ngelihatin mobil polisi yang nabrakin beton nya yang runtuh. Dan Bountynya ngalir terus...hehehe... Kayak gini,,
















Oh iya nih,, aku nemuin Trainer buat NFS Most Wanted. Bisa di download disini

Satu lagi, Saya sebagai Owner Cheating Zone mengucapkan selamat hari raya Waisak bagi yang merayakannya...

Have a Nice Holiday!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar