Senin, 06 Juni 2011

Alasan Konami Tidak Memunculkan Indonesia Dalam Game SepakBola-nya

hmmm..kayaknya ini blog dilegkapin aja biar lebih menarik..Menu baru: "Informasi Unik". ok,,langsung aja ke beritanya..
Di Negara kita sekarang hal kerusuhan dalam permainan sepak bola. Gak cuma Penonton, tapi juga para pemain juga ikut merusuh sebagai tanda-tanda kekesalannya terhadap wasit, bahkan hingga dipukuli habis habisan..

Pada suatu hari, pihak Indonesia datang ke Publisher game terbesar di Jepang. Saat itu pihak Indonesia menanyakan kepada Publisher game terbesar di Jepang(konami) 

Pihak Indonesia : "Kenapa sih Indonesia tidak dimasukan dalam game Konami??" 
Pihak Konami : "Kita tidak bisa."
Pihak Indonesia : "Kenapa tidak??" 
Pihak Konami : "Kita tidak menyediakan kontrol khusus pemain untuk memukul wasit atau lawan mainnya, mencaci wasit atau lawan mainnya, membunuh wasit atau lawan mainnya apalagi memanggil suporternya untuk membantunya dalam insiden tersebut..."
dan waktu itu,, Konami memikirkan untuk memasukkan Indonesia ke Game Sepak Bolanya...

Akhirnya Pihak konami datang ke Indonesia dan mengatakan 
Pihak Konami : "Kami bisa memasukkan Indonesia kedalam game kami. Kami juga sudah memikirkan kontroler khusus untuk team Indonesia." 
Pihak Indonesia : "Wah berita bagus nih, terima kasih konami. Tetapi saya ingin menanyakan kontrol khusus untuk Team Indonesia itu apa ya ??" 
Pihak Konami : "Kontrolnya left+L1+O+X+R2+right+Segitiga+Left+R1+kotak+down+ up+banting stik+lemparkan ke layar kaca anda"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar